Film Sam And Cat

Loh ko film Sam And Cat?
Apa hubungannya dengan Ariana Grande?
Judul blog ini All About Ariana Grande kan?
Tapi ko menceritakan judul film juga sihh?
Jadi inituh blog tentang apaa?!!

Jhaha tenang judul blog ini dengan isinya akan tetap berhubungan.
Ada apa dengan film Sam And Cat?
Karena dalam film ini salah satu pemeran utamanya ialah Ariana Grande.

Sam & Cat adalah sitkom remaja Amerika yang awalnya ditayangkan mulai 8 Juni 2013 sampai 17 Juli 2014, di Nickelodeon. Dibintangi Jennette McCurdy sebagai Sam Puckett dan Ariana Grande sebagai Cat Valentine. Gadis-gadis bertemu secara kebetulan selama petualangan aneh dan menjadi teman sekamar, kemudian memulai bisnis penitipan bayi untuk mendapatkan uang tambahan.

Ikhtisar
Sejak Carly Shay pindah ke Italia, Sam Puckett telah berkeliling Pantai Barat pada sepeda motor dan berhenti di Los Angeles. Dia saksi Cat Valentine dilemparkan ke belakang truk sampah dan menyelamatkan dia. Mereka menjadi teman dan Cat meyakinkan dia untuk menjadi teman sekamar setelah Cat ceria dan mendukung nenek Nona bergerak ke rumah pensiun disebut Acres Lansia. Untuk membuat uang daripada mendapatkan tradisional pekerjaan setelah sekolah, Sam and Cat membentuk sebuah bisnis penitipan bayi setelah sekolah yang disebut “Sam dan Cat Super Rockin ‘Funtime Layanan Penjagaan” yang membawa mereka menjadi serangkaian petualangan lucu. Selain Nona, orang lain yang terlibat dalam kehidupan mereka Dice, tetangga sebelah mereka yang terkenal untuk membantu orang-orang untuk uang; dan Goomer, profesional MMA fighter dungu yang mengelola Dice

KARAKTER UTAMA

Jennette McCurdy sebagai Sam Puckett, yang agresif, mencintai pranks, dan membenci bekerja. Setelah sahabatnya Carly Shay pindah ke Italia, Sam tours pantai barat pada sepeda motor sampai dia menyimpan Cat dari truk sampah. Dia menjadi teman dengan Cat dan bergabung dengannya dalam pekerjaan menjaga anak mereka mulai. Dia diam-diam memiliki hati emas dan titik lemah untuk Cat, tapi akan mengancam kekerasan pada siapa saja yang merugikan teman-temannya. Sam tidak takut apa-apa dan berguna untuk memerangi atau memerintah jalan keluar dari situasi apa pun.

Ariana Grande sebagai Cat Valentine, yang manis, naif, ceria dan hampir selalu senang. Dia memiliki sifat menyenangkan, sering mengambil hal-hal yang secara harfiah, dan pingsan saat dia ketakutan. Dia memiliki rentang perhatian yang pendek dan memiliki rambut merah terang dicelup menyerupai makanan favoritnya, beludru merah cupcake. Cat telah tinggal dengan neneknya Nona sejak orangtuanya pergi untuk mengunjungi kakaknya. Dia bisa emosional dan tidak menerima kritik dengan baik. Meskipun ditziness, dia cerdas dan empati. Di bagian awal acara, Ariana Grande diwarnai merah rambutnya ketika bermain Cat Valentine (yang dia juga lakukan ketika memerankan tokoh di Victorious) sampai berubah menjadi dirinya mengenakan wig berambut merah di episode selanjutnya.

Cameron Ocasio sebagai Dice. Dia adalah tetangga Sam dan Cat yang tinggal dengan ibunya dan Bibi aneh nya Ferjeen (yang terkenal karena memiliki “malam gas”). Dice dingin, tenang dan dikumpulkan, dan dia tahu semua penyewa dan gosip. Dia membuat uang ekstra dengan berputar dan berurusan, sering menjual barang-barang yang tidak biasa seperti potongan rambut dari selebriti (termasuk beberapa yang diperoleh dari Sam), topi dengan logo salah eja, dan gadget aneh. Dia adalah pedagang keliling berbakat. Dice mengelola pejuang seni bela diri campuran bernama Goomer yang tidak cerah.

Maree Cheatham sebagai Nona, Kucing ceria, mendukung, dan mandiri nenek. Fun-mencintai dan berjiwa muda, Nona lebih suka perusahaan orang sebayanya. Meskipun ia selalu sekitar setiap kali Sam dan Cat membutuhkannya, dia telah pindah dari apartemen dia berbagi dengan Cat dan ke Acres Lansia menjadi lebih dekat dengan teman-temannya, yang memungkinkan Sam bergerak secara permanen. Dia dikritik karena tidak berhubungan dengan generasi muda, dan menceritakan kisah-kisah yang gagal untuk menarik perhatian mereka.
Berulang

Zoran Korach sebagai Goomer, seorang seniman bela diri campuran profesional yang melatih di Punchy Gym. Dia berusia 27 tahun tetapi memiliki kemampuan mental seseorang yang jauh lebih muda. Dia sangat dungu dan mudah bingung. Meskipun bersifat kekanak-kanakan, dia sangat pandai berkelahi. Dice mengambil alih manajemen setelah manajer aslinya mengklaim Goomer adalah “terlalu bodoh untuk mengelola.”

Griffin Kane dan Emily Skinner sebagai Max dan Chloe, kakak dan adik yang, bersama adik mereka Darby, di antara anak-anak yang kurang kasar babysat oleh Nona; Sam dan Cat mengasuh mereka sekarang. Mereka muncul dalam episode “#Pilot” dan “#NewGoat.”

Sophia Rahmat Brownlee & Rosie McClelland sebagai Gwen dan Ruby, perempuan Inggris yang diasuh oleh Sam Dan Cat dalam episode “#TheBritBrats”. Pada awalnya mereka tampak sopan, tapi kemudian mereka berperilaku cukup kasar. Mereka mengalami penipu yang menipu Dice dari $ 500 dan Cat dari sepedanya. Dalam parodi longgar Sting The, Sam concocts permainan bingo dicurangi untuk mengelabui anak nakal Inggris ke menyerahkan uang Dice dan Cat bike.They juga berada di “#RevengeOfTheBritBrats” di mana mereka kembali dan membuat perpecahan antara Sam dan Cat. Rencana ini gagal ketika Sam dan Cat tertangkap ke rencana mereka

Dan Schneider sebagai suara Tandy, robot merah yang bekerja di restoran “Bots” sebagai pelayan.

Lisa Lillien sebagai suara Bungle, sebuah robot wanita biru yang bekerja di restoran “Bots” sebagai pelayan.

Nick Gore sebagai Randy, seorang anak yang muncul berkali-kali dalam acara itu dan terus memperkenalkan dirinya. Randy awalnya seharusnya muncul dalam satu episode, tapi pencipta acara, Dan Schneider, menemukan dia lucu sehingga ia menjadi karakter berulang.

Ronnie Clark sebagai Herb, seorang pria yang berpura-pura menjadi tunawisma, tapi ia sebenarnya kaya dan memiliki sebuah kondominium.

Ryan P. Shrime sebagai Yokvish, seorang petugas di Berguna Cepat yang suka mengambil selfies dan perawatan dirinya.

BINTANG TAMU KHUSUS

Eric Lange sebagai Mr Sikowitz, guru akting Cat di Hollywood, Seni, seorang hippie tua eksentrik yang kadang-kadang tidak memakai sepatu. Metode pengajaran-Nya sering tidak konvensional, seperti ketika dia melempar bola di Cat sementara dia melakukan, tetapi mereka kadang-kadang efektif. [18] Dia adalah karakter berulang dalam Victorious dan muncul dalam “#MommaGoomer”.

Penny Marshall dan Cindy Williams sebagai Sylvia Burke dan Janice Dobbins, pencipta asli dari wayang golek Salmon Cat, acara TV dari tahun 1970-an. Marshall dan Williams terkenal untuk bermain Laverne DeFazio dan Shirley Feeney, masing-masing, pada Laverne & Shirley.

Kel Mitchell, seperti Peezy B, bintang rap besar yang telah menolak musik video audisi Cat.

Abby Wilde sebagai Stacey Dillsen, seorang mahasiswa yang sebelumnya terlihat di Zoey 101 yang terluka saat insiden sepeda dan kehilangan salah satu sepatunya, yang menemukan Cat, membimbingnya untuk menemukan sepatu yang kedua.

Scott Baio sebagai Petugas Kelvin, seorang polisi yang menangkap Sam and Cat untuk “mencuri uang” dari ATM di Berguna Cepat saat Yokvish menangkap ke aktivitas Cat.

Mungkin hanya segitu yang dapat saya sampaikan kepada kalian. Maaf atas ketidaklengkapan dalam menuliskan sinopsis maupun karakternya. Sebagai tambahannya, saya akan menambahkan foto foto yang berhubungan dengan Film Sam And Cat

sam and cat
unduhan (2)
Ari Cat
Ariana Cat
Ari samcat

Leave a comment